Thursday, June 15, 2017

Technology Fontus botol air minum yang tidak perlu di isi ulang

DBFWeb - Jika Anda seorang petualang, Anda tahu kegelisahan yang datang dengan kehabisan air di tengah tur, hal terakhir yang Anda inginkan adalah dehidrasi saat Anda berada bermil-mil jauhnya dari rumah! Fontus adalah botol air mengisi diri yang memungkinkan Anda merencanakan petualangan Anda tanpa harus khawatir tentang beban air berat atau di mana menemukan sungai atau pompa bensin berikutnya untuk mendapatkan persediaan air Anda.Fontus akan membuat pikiran Anda tenang dan bahkan bisa menyelamatkan hidup Anda! Ini akan membuat Anda terhidrasi selama perjalanan Anda dan siap untuk improvisasi!


 Fontus Airo akan menghemat masalah, berat badan dan bahkan bisa menyelamatkan hidup Anda! Botol air ini akan diisi ulang saat Anda hiking, berlayar, mendaki, berkemah atau sekedar menikmati alam. Tidak perlu khawatir lagi tentang muatan air yang berat, limbah botol plastik atau tempat untuk mencari sungai berikutnya untuk mengisi botol Anda dan Mendapatkan persediaan air harian Anda Perangkat ini memberi Anda kebebasan untuk merencanakan petualangan Anda tanpa khawatir tentang komponen yang paling penting untuk bertahan: pasokan air.


Gimana sih sistem kerjanya Fontus Airo?. Nah perangkat ini dirancang untuk menangkap kelembaban yang terkandung di udara, mengembunkannya dan menyimpannya sebagai air minum yang aman. Kipas kecil menarik udara dari lingkungan sekitarnya, membentangkannya melalui saringan khusus dan menekannya ke ruang kondensasi. Serangkaian pendingin kecil membawa uap air yang terkandung di udara untuk mengembun di permukaan khusus. Air cair yang dihasilkan kemudian dimasukkan ke dalam tubuh utama botol dan disimpan.
 

Fontus Ryde adalah botol air mengisi diri, terutama dirancang agar sesuai dengan sepeda Anda!Botol air ini akan diisi ulang saat Anda mengendarai sepeda Anda. Desainnya yang disesuaikan dengan ergonomi motor Anda mengadopsi bentuk wadah botol. Panen air saat Anda sedang tur sepeda dan tetap teratur dehidrasi! Botol ini menggunakan aliran udara yang Anda buat saat mengendarai untuk menekan udara lembab ke dalam sistem.  



Sistem kerjanya Fontus Ryde adalah perangkat ini dirancang untuk menangkap kelembaban yang terkandung di udara, mengembunkannya dan menyimpannya sebagai air minum yang aman.Aliran udara yang Anda hasilkan saat mengendarai digunakan di sini sebagai pengganti kipas angin untuk menekan sejumlah besar udara ke dalam bilik tanpa memerlukan sumber energi tambahan. Ini juga mendukung kinerja pendingin kecil di jantung perangkat.Udara pertama-tama mengalir melalui filter khusus dan kemudian ditekan ke ruang kondensasi. Udara kemudian dikondensasi di subassembly pendingin kompleks. Serangkaian pendingin kecil bertenaga panel surya, menempel di samping, membawa uap air yang terkandung di udara yang bergejolak untuk mengembun di permukaan khusus. Air cair kemudian dimasukkan ke dalam tubuh utama botol dan disimpan. Air ini kemudian dapat dimurnikan ulang dengan menggunakan kapsul khusus.


Air Dari Udara??
Pemanenan air dari udara adalah metode yang telah dipraktekkan selama lebih dari 2000 tahun. Atmosfer bumi mengandung sekitar 13.000 km3 air tawar yang sebagian besar tidak dieksploitasi. Proyek ini merupakan upaya untuk menemukan sumber daya ini.

Kita semua tahu dasar-dasar untuk mengeluarkan air dari atmosfer: ketika kita minum soda dingin bisa keluar dari lemari es di musim panas dan tetesan kecil terbentuk di dinding, membuatnya terlihat lebih segar dan kita haus! Permukaan yang memiliki suhu lebih rendah dari pada atmosfir membuat kelembaban, terkandung dalam bentuk gas di udara, mengembun dan berubah menjadi keadaan cair. Pada titik ini tetesan air murni sedikit. Saat mengganti keadaan, air, kehilangan hampir semua elemen tambahan yang bisa digabungkan dengannya. Ini bisa jadi debu, mineral atau bakteri.

Fontus bertujuan untuk membawa cara alternatif untuk mengumpulkan air minum yang aman ke daerah-daerah di mana kekeringan dan air yang tidak bersih merupakan masalah besar. Sepeda, sebagai sarana transportasi paling luas di dunia, terutama di negara-negara berkembang, nampak pada tahap brainstorming pertama menjadi kendaraan yang sempurna untuk digabungkan dengan penemuan ini.

Fontus Ryde dan Airo mungkin cara cerdas untuk mendapatkan air tawar di wilayah dunia dimana air tanah langka tapi kelembaban udara tinggi. Mereka bisa bekerja sebagai air sumur bergerak, misalnya menyediakan anak dengan air pada siang hari saat mengendarai ke sekolah, atau menyediakan persediaan air esensial selama perjalanan berkemah yang lebih lama.

Untuk informasi sementar harga untuk satu botol air minum iniseharga $200 atau sekitar 2,6 Juta Rupiah sob gilaaakkk, gimana sob tertarik ngak untuk beli ini satu, apalagi buat kalian yang suka mendaki gunung, bersepada jauh, berlayar dan lainnya sob.
(Source: indiegogo.com)
(dbfweb.blogspot.com)



 

6 comments:

  1. Bilang ke nyokap mau beli air minum seharga 2 juta,, langsung di tampar gan wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Tupp*rware ilang aja dimarahin emak,apalagi yang ini wkwk

    ReplyDelete
  3. Nunggu harganya seharga taperwer dulu gan, baru beli hahahaha

    ReplyDelete
  4. Kalo ada jual aku langsung pengenbeli

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar yang baik.