Tuesday, March 20, 2018

Hack Password WiFi dengan CMD Sukses 100%

Hack Password WiFi dengan CMD Sukses 100% - Penjelasan singkat WiFI singkatan dari Wireless Fidelity  merupakan Sebuah koneksi tidak menggunakan kabel yang menghubungkan sebuah jaringan komputer, WiFi juga bisa digunakan ntuk membuat jaringan tanpa harus menggunakan kabel.
Biasanya kita menemui WiFi pada beberapa tempat seperti Kampus, Kantin, Sekolah, Kantor bahkan di Tempat- tempat tongkrongan , Untuk dapat terhubung dengan sebuah wifi kebanyakan orang membuatkan password, agar tidak di gunakan oleh orang lain, dengan mengetahui password maka anda akan dapat terhubung dengan wifi tersebut, dan tahukah anda jika anda bisa mengHack WiFi tersebut, cara ini juga memerlukan kerja lapangan jika ingin sukses 100%.


Pinjam laptop atau menyusup lah ke  laptop salah satu orang yang sudah terhubung dengan WiFI target, namun jika anda sudah pernah login dengan WiFi tersebut maka akan lebih mudah untuk mengetahui passwordnya.
Langsung saja ikuti langkah berikut jika anda sudah meminjam laptop orang yang sudah terkonek wifi atau di laptop anda jika sudah pernah terkonek wifi tersebut.

1. Matikan dulu defender firewall pada laptop agar langkah ini berjalan sukses, dan akan sia - sia jika anda tidak mematikannya.




2. Lanjutkan buka CMD anda atau bisa juga dengan cara cari pada RUN lalu ketik CMD,
3. Jika sudah masuk pada layar hitam atau CMD ( Command Prompt ) langkah selanjutnya ketikan netsh wlan show profiles lalu enter.
4. jika sudah maka akan tampil seperti berikut.



5. Pada gambar di atas target WiFi yaitu DBF, maka yang harus anda lakukan selanjutnya adalah ketikan netsh wlan show profiles DBF key=clear lalu enter dan akan tampil data tentang WiFi tersebut


Ket : Ganti tulisan DBF yang berwarna merah menjadi nama WiFi target anda.
6. Nah pada gambar di atas pada Key Content yang sudah saya garis bawahi adalah Passwordnya.
7. Sampai disini anda sudah berhasil untuk meng Hack Password wifi.

Semoga artikel ini dapat membantu anda  terima kasih dan silahkan baca artikel saya yang lain juga.

4 comments:

Silahkan berikan komentar yang baik.