Saturday, March 3, 2018

Hati-hati hal ini bisa membuat adsense anda di suspend atau di banned

Di jaman yang penuh dengan dunia internet sekarang ini tidak sedikit dari kita yang bekerja sebagai penulis artikel, baik itu blog mau pun wordpress dan lainnya lagi, dan tidak sedikit pula pesaing dalam pekerjaan ini, kita sebagai penulis artikel tentunya sangat tidak ingin website kita sepi akan pengunjung, oleh karena itu kita saling bantu membantu baik itu melalui Grup sosial media maupun grup non sosial media seperti teman, keluarga dan orang di sekitar kita.


untuk mendapatkan penghasilan dari pekerjaan ini tentunya kita akan bekerja sama dengan program periklanan internet yang di selenggarakan oleh google salah satunya adalah Adsense.

tahukah anda jika ada beberapa hal yang bisa di bilang sangat berbahaya jika website kita sudah di confirm adsense yang bisa mengakibatkan Iklan pada web kita tidak akan tampil baik dalam jangka pendek mau pun jangka panjang.

Adapun beberapa alasan yang membuat Adsense anda di suspend atau di banned

Mengklik iklan sendiri 
Hemmm. . . kenapa saya memberi urutan pada "Mengklik iklan sendiri" menjadi urutan yang pertama saya bahas?.. Karena ini adalah salah satu kesalahan yang pernah saya alami, dan saya di suspend selama 30 hari.
MengKlik iklan sendiri adalah tindakan yang bisa di bilang sangat membahayakan adsense anda, karena google adsense akan mendeteksi adanya kecurangan anda untuk mendapatkan uang dengan cepat,  tindakan ini merupakan resiko tertinggi untuk membuat adsense anda di bannden atau pun di suspend dan tindakan ini juga bisa menimbulkan akun google adsense anda di hapus dari team Google Adsense itu sendiri.
Gak mau kan jika anda sudah mengumpulkan banyak uang dan karena tindakan bodoh ini akun anda di hapus.

Meminta teman klik iklan
Pada urutan kedua menurut saya adalah tindakan meminta teman untuk klik iklan pada web kita, hal ini beda tipis dengan kita mengKlik iklan kita sendiri, untuk itu tolong jaga tindakan saat mengKlik iklan anda sendiri di perangkat device teman anda karena Google Adsense akan mendeteksi perangkat yang mengklik iklan secara tidak valid atau secara terus menerus.

Konten anda bermasalah
Konten yang bermasalah merupakan salah satu penilaian dari Google Adsense, ada beberapa kategori konten anda bermasalah antara lain adalah
-konten anda mengandung unsur p-rngrafi atau unsur- unsur berbau s*k
-konten anda terdeteksi konten copas atau copy paste dari blog orang lain.
-dan masih banyak lainya lagi
 
Memasang Script Iklan Pop-up
Selanjutnya iklan popup menurut wikipedia adalah " jendela iklan yang biasanya muncul tiba-tiba jika mengunjungi suatu halaman web. Biasanya iklan ini tidak diperlukan dan harus disingkirkan agar tidak mengganggu proses berselancar di web".
kenapa iklan Pop-up termasuk kedalam salah satu penyebab adsense anda akan di banned, karena iklan ini sangat menganggu pengunjung web anda dan tidak ini tidak baik untuk di lakukan.
jadi mohon bagi anda yang memasang iklan Pop-up pada webnya akankah lebih baiknya di hapus saja sebelum di bannen oleh team google adsense.

Trafik rendah
Dan yang terakhir itu web anda memiliki visitor sedikit atau trafik yang rendah, kecuali anda masih terus update jika blog anda tidak terurus lagi dan visitor tidak kunjung bertambah maka team google adsense akan mencabut kontran adsense dari web anda


Itulah beberapa penyebab  yang bisa membuat adsense anda di suspend atau di banned, terima kasih sudah mengunjungi dan jika ada kesalahan penulisan saya minta maaf,  dan jika ada penambahan silahkan berkomentar , selalu berikan komentar yang baik karena (komentar anda adalah cerminan diri anda sendiri)

6 comments:

  1. terimakasih info mengenai Suspend GA gan :)

    ReplyDelete
  2. Wah saya sering suruh teman klik2 :p

    ReplyDelete
  3. Terima kasih infonya gan, boleh tau RKT brapa persen biar adsense di katakan aman

    ReplyDelete
  4. Wah jd bahaya yah kl nyuruh org untk klik iklan ??

    ReplyDelete
  5. Kira2 batas traffic yg baik berapa ya biar ga suspend?

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar yang baik.